Saturday, January 18, 2014

event-attendance-system

Event Management bisa sangat menantang. Dan semakin besar event tersebut, semakin menantang juga. Betapapun Anda merencanakan sebuah pertemuan pengurus atau sebuah event  untuk 500 orang, prosedur dasanya sama. Untuk event yang lebih besar, Anda harus segera berpikir pada sebuah skala yang lebih besar dan lebih luas. Tapi bahkan pertemuan paling kecil bisa gagal pada hal-hal detil, seperti orang-orang dapat mendengar, melihat dan memperoleh tempat duduk yang nyaman, dan melaksanakan sebuah presentasi.

Satu aspek yang penting dari event management yang sukses adalah perencanaan ke depan. Jika Anda butuh seorang pembicara utama atau pembicara lain, Anda harus menghubungi mereka sesegera mungkin. Tak ada orang yang ingin merasa tertekan untuk melakukan sesuatu secara mendadak. Bagi seseorang berbicara hanya 5 atau 10 menit, itu mungkin bukan hal penting. Tetapi pembicara utama bisa menghabiskan waktu lama menyiapkan perkataannya. Jika Anda tidak segera menghubunginya, mereka pasti membatalkan event tersebut hanya karena mereka tak punya waktu untuk mempersiapkan.

Menghubungi orang lebih awal adalah perintah event management. Tetapi bagaimana jika Anda tidak bisa menghubungi orang lebih awal? Bagaimana jika seseorang membatalkan di menit-menit terakhir dan Anda berebut untuk menggantinya? Hal ini bisa dihindari jika Anda memikirkan masalah saat Anda memulai proses pengelolaan event. Memperoleh satu atau dua orang yang bisa mengisi di menit terakhir. Atau rencanakan beberapa presentasi audio visual untuk mengatasi celah yang tertinggal oleh pembatalan.

Sebuah perusahaan penyewaan yang baik bisa membantu Anda atas hal-hal ini. Anda mungkin akan menyewa perlengkapan audiovisual hanya untuk memastikan semuanya berjalan dengan lancar. Bahkan jika perusahaan Anda memiliki perlengkapan yang telah tersedia, menggunakan pengelolaan event yang baik keahlian dan menciptakan rencana cadangan dengan perusahaan penyewaan adalah sebuah langkah bijak.

Dalam hal menggunakan perlengkapan Anda sendiri, sesuatu bisa saja rusak di menit terakhir. Karena itu Anda ingin menyewa perusahaan penyewaan yang menawarkan pelayanan hari esok atau bahkan hari itu juga. Milikilah sebuah rencana untuk berjaga-jaga jika terjadi kesalahan karena sesuatu biasanya terjadi di beberapa hal. Jika Anda mempunyai perlengkapan tetapi Anda tidak yakin bisa digunakan, Anda harus segera menghubungi sebuah perusahaan penyewaan dan mendapatkan perlengkapan yang tepat.

Banyak pertemuan dan konferensi belum mencapai kesuksesan karena perlengkapan audiovisual tidak bekerja dengan baik. Kadang orang tak bisa mendengar atau mereka bisa melihat presentasi. Anda juga tidak mau mengalami hal itu di pertemuan Anda. Perusahaan pengelolaan event yang merencanakan event setiap hari tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Menggunakan perusahaan penyewaan yang baik di Atlanta berarti perlengkapan berkualitas terbaik dan akan ada pilihan yang cukup banyak. Anda akan mendapatkan persis seperti apa yang Anda butuhkan untuk ukuran grup yang Anda miliki. Dan jika Anda menggunakan sebuah perusahaan berpengalaman, Anda bahkan akan mendapatkan saran dan rekomendasi perlengkapan yang tepat untuk digunakan juga membantu memasang dan mengetesnya.


********

Kami menyediakan Software Event Attendance System atau Sistem Registrasi Undangan yang bisa digunakan pada berbagai macam event seperti event product launching, event seminar, event gala dinner, event konser musik, resepsi pernikahan dan berbagai event lainnya. Software Event Attendance System yang kami kembangkan menggunakan teknologi Barcode untuk memaksimalkan kinerja dari sistem tersebut.

Event Attendance System sendiri terdiri dari Software Registrasi Undangan, Barcode Printer, Barcode Scanner, Operator dan Plasma TV. Apabila Anda belum memiliki aspek pendukung diatas jangan khawatir kami menyediakan jasa penyewaan Event Attendance System sehingga Anda tidak perlu repot menyediakan aspek pendukung diatas, mulai dari Hardware, Software sampai ke Human Resources nya kami sediakan.

Untuk informasi lengkap mengenai Jasa Sewa Event Attendance System dapat menghubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
e-mail              : rindu@aldhiya.com
BBM                : 315CF8E9