Tuesday, January 21, 2014

event-attendance-system

Event perusahaan adalah komponen penting bagi setiap bisnis. Itu adalah tempat yang baik bagi para pebisnis untuk berkumpul untuk suatu tujuan bersama - untuk bekerjasama dengan pemikiran bagi kesuksesan usaha.

Kesuksesan pertemuan event perusahaan sangat tergantung pada bagaimana Anda mengaturnya - bagaimana itu direncanakan sehingga segalanya berjalan lancar dan sesuai dengan rencana Anda. Untuk mencapai sebuah event yang sukses, Anda akan ingin menyewa sebuah perusahaan event organizer untuk mengurus beberapa tugas penting – mengatur para partisipan,  menjadi tuan rumah, mempersiapkan tempat-sementara Anda fokus mengerjakan tujuan inti.

Bagaimanapun, memilih sebuah perusahaan event organizer bisa menjadi sebuah tantangan bagi bisnis apapun. Saat Anda memutuskan untuk menyewa sebuah event organizer, Anda harus memilih yang paling memenuhi syarat – yang mana yang terbaik?

Berikut ini beberapa tujuan tips dalam memberi Anda beberapa ide yang berguna tentang memilih sebuah perusahaan event organizer :

Lakukan beberapa penelitian – Internet adalah sebuah gudang besar dari informasi yang berguna tentang perusahaan-perusahaan event organizer tersebut. Anda bisa mulai membuat daftar kemungkinan Anda dengan bantuan Internet.

Lakukan penelitian offline – saat Anda mendapatkan daftar Anda dari Internet, itu harus dikonfirmasikan secara offline. Dengan kata lain, Anda harus membuktikan apakah perusahaan-perusahaan tersebut benar-benar ada atau benar-benar memiliki kantor. Anda dapat melakukan proses pembuktian menggunakan buku petunjuk usaha.

Membaca Ulasan – Ulasan adalah suatu dasar penting menilai sebuah reputasi perusahaan karena ulasan tersebut berasal dari klien sebelumnya atau dari orang-orang yang ingin membagi informasi yang berguna bagi calon pelanggan.

Periksa catatan keluhan – ini juga membantu jika Anda memeriksa apakah sasaran Anda memiliki keluhan atau tidak. Lebih dari satu atau dua keluhan harus menyarankan sesuatu dan harus memberi Anda sebuah alasan agar berhati-hati.

Mintalah slogan – Meminta slogan dan membandingkan hal ini sebagai cara yang efektif bagi Anda untuk memperoleh kesan yang baik terhadap kemasan dan pertimbangannya jika sebuah tawaran lebih baik dari pada yang lain.

Periksa fasilitasnya – banyak event  gabungan memerlukan fasilitas dan perlengkapan untuk membuat mereka suskes. Fasilitas tersebut bisa termasuk bahan-bahan dalam mempersiapkan tempat (contohnya : panggung, kursi dan meja), keperluan teknologi, pencahayaan, dll. Periksa apa yang Anda perlukan dan apakah perusahaan event  tersebut bisa menyediakannya.

Tanyalah orang-orang  - tanyalah pada kenalan Anda, teman dekat, dan rekan kerja tentang perusahaan event khusus yang mereka ketahui, juga bisa memberi Anda wawasan yang berguna dan akan membantu untuk memilih salah satu yang memenuhi syarat.

********

Kami menyediakan Software Event Attendance System atau Sistem Registrasi Undangan yang bisa digunakan pada berbagai macam event seperti event product launching, event seminar, event gala dinner, event konser musik, resepsi pernikahan dan berbagai event lainnya. Software Event Attendance System yang kami kembangkan menggunakan teknologi Barcode untuk memaksimalkan kinerja dari sistem tersebut.

Event Attendance System sendiri terdiri dari Software Registrasi Undangan, Barcode Printer, Barcode Scanner, Operator dan Plasma TV. Apabila Anda belum memiliki aspek pendukung diatas jangan khawatir kami menyediakan jasa penyewaan Event Attendance System sehingga Anda tidak perlu repot menyediakan aspek pendukung diatas, mulai dari Hardware, Software sampai ke Human Resources nya kami sediakan.

Untuk informasi lengkap mengenai Jasa Sewa Event Attendance System dapat menghubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
e-mail               : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9