Friday, January 17, 2014

event-attendance-system


Kepercayaan yang sama adalah hal paling penting bagi sebuah hubungan menuju sukses. Yakinkan bahwa Anda dalam kondisi yang baik saat bekerja dengan sebuah Perusahaan Pengelolaan Tujuan (DMC) karena perusahaan-perusahaan ini hanya menggunakan kualitas praktek paling tinggi sebagai standar mereka dan mereka memperlihatkan komitmen dan tingkat yang paling istimewa pada industri pengelolaan tujuan.

DMC akan mengatur sebuah evaluasi kebutuhan awal dengan maksud untuk menyiapkan suatu kebiasaan tawaran untuk menyesuaikan program anggaran dan kebutuhan klien yang terbaik. Ini meyakinkan bahwa tak ada waktu atau uang yang terbuang dengan penawaran-penawaran yang tidak relevan. DMC juga bekerja dengan para pengelola event untuk memastikan bahwa pertemuan, pendorong, konferensi atau event yang sedang direncanakan berada di antara anggaran klien. Karena hal tersebut, mereka memiliki pengalaman bertahun-tahun di industri travel, mereka memiliki kemampuan untuk bernegosiasi harga dan jangka waktu di mana terdapat kemungkinan untuk memaksimalkan pengalaman dan anggaran klien.

Dari awal hingga akhir, keseluruhan proses dari bisnis/grup travel disederhanakan saat bekerja dengan Pengelola Tujuan. Penawaran penuh yang termasuk pertimbangan biaya akan siap selama 48 jam dari menghubungi DMC dengan sebuah penyelidikan terhadap tujuan mereka. Menggunakan sebuah prusahaan seperti ini lebih menguntungkan daripada beroperasi secara langsung karena kekuatan pembelian tenaga DMC telah diraih bertahun-tahun, terkadang pengalaman beberapa dekade. Juga, karena perusahaan-perusahan tersebut ditempatkan secara lokal, mereka memiliki suatu pengetahuan yang berlimpah ruah dari tujuan mereka dan bisa menggunakan pengalaman ini untuk membantu klien mereka.

Penggunaan sebuah kualitas Perusahaan Event Management memberikan banyak keuntungan juga pada klien. Event Management  tahu semua hal untuk diketahui tentang hotel-hotel, convention center, hiburan, dan semua hal detil di antaranya karena mereka menghabiskan waktu berminggu-minggu memperlajari pilihan tersebut sebelum mereka menampilkannya pada klien. Sasaran pengunjung, merencanakan dan berkoordinasi logistik dan aspek-aspek teknik lainnya dikenali jauh sebelum hari pelaksanaan event datang karena Perusahaan Event Management menghabiskan waktu memeriksa seluk beluk brand.

Semua hal ini telah menjadi hal yang sangat penting sekali karena pertumbuhan ukuran event di dalam dunia bisnis masa kini. Hal tersebut tak biasa bagi Perusahaan Event Management untuk melaksanakan event bersama dalam grup yang terdiri dari ribuan orang. Bisa dibayangkan, mengerjakan seluruh hal detil dari penerbangan, transportasi darat, dan kamar-kamar hotel menjadi mimpi buruk saat berurusan dengan grup sebesar ini.

Sebagai tambahan , kesulitan grup travel, tarif hotel yang dinamis telah menjadi tren bisnis travel yang telah sangat mudah dikenali oleh para ahli di bidangnya. Ini suatu kesamaan skema tarif terhadap penerbangan di mana fluktuasi harga tergantung pada musim dan seberapa sibuk mereka. Grup harus menghabiskan waktu lebih meneliti tujuan dan hotel mereka dengan maksud mendapatkan tarif yang sesuai pada kamar; karena itu alasan lain mengapa menggunakan Perusahaan Pengelolaan Tujuan itu menguntungkan. Pekerjaan dari sebuah Perusahaan Pengelolaan Tujuan dan Perusahaan-perusahaan Event Management meyakinkan bahwa para wisatawan akan disarankan hari yang sesuai dan menerima diskon kamar yang terbaik.


********

Kami menyediakan Software Event Attendance System atau Sistem Registrasi Undangan yang bisa digunakan pada berbagai macam event seperti event product launching, event seminar, event gala dinner, event konser musik, resepsi pernikahan dan berbagai event lainnya. Software Event Attendance System yang kami kembangkan menggunakan teknologi Barcode untuk memaksimalkan kinerja dari sistem tersebut.

Event Attendance System sendiri terdiri dari Software Registrasi Undangan, Barcode Printer, Barcode Scanner, Operator dan Plasma TV. Apabila Anda belum memiliki aspek pendukung diatas jangan khawatir kami menyediakan jasa penyewaan Event Attendance System sehingga Anda tidak perlu repot menyediakan aspek pendukung diatas, mulai dari Hardware, Software sampai ke Human Resources nya kami sediakan.

Untuk informasi lengkap mengenai Jasa Sewa Event Attendance System dapat menghubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
e-mail               : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9