Wednesday, January 15, 2014

sistem-registrasi-event-seminar


Sistem Registrasi Event Seminar adalah suatu aplikasi atau software yang dibuat untuk melakukan proses pengecekan dan pencatatan peserta event seminar dengan sistem komputerisasi sehingga proses yang dilakukan bisa lebih cepat, tepat, dan akurat karena sistem ini dipadukan dengan teknologi Barcode sebagai teknologi pendukung nya.

Sistem Registrasi Event Seminar ini sangat efektif apabila digunakan untuk acara seminar yang dihadiri banyak peserta atau undangan, sehingga panitia acara bisa terhindar dari penumpukan peserta seminar pada saat proses registrasi apabila proses registrasi dilakukan secara manual atau mengisi buku hadir peserta dengan cara menulis manual.

Selain itu dengan menggunakan Sistem Registrasi Event Seminar juga lebih aman dari kemungkinan terjadi nya penyusupan oleh peserta yang bukan undangan karena dengan teknologi Barcode yang digunakan bisa meminimalisir masalah ini. Tentu saja Event Seminar yang Anda kelola akan lebih terlihat prestisius dan berkelas karena menggunakan Teknologi yang cukup canggih untuk proses registrasi nya dibandingkan dengan melakukan proses registrasi secara manual atau di tulis tangan.

Salah satu event seminar yang sudah menggunakan Sistem Registrasi Event Seminar adalah Event Seminar Parenting Nabawiyah di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

********

Kami menyediakan Software Event Attendance System atau Sistem Registrasi Undangan yang bisa digunakan pada berbagai macam event seperti event product launching, event seminar, event gala dinner, event konser musik, resepsi pernikahan dan berbagai event lainnya. Software Event Attendance System yang kami kembangkan menggunakan teknologi Barcode untuk memaksimalkan kinerja dari sistem tersebut.

Event Attendance System sendiri terdiri dari Software Registrasi Undangan, Barcode Printer, Barcode Scanner, Operator dan Plasma TV. Apabila Anda belum memiliki aspek pendukung diatas jangan khawatir kami menyediakan jasa penyewaan Event Attendance System sehingga Anda tidak perlu repot menyediakan aspek pendukung diatas, mulai dari Hardware, Software sampai ke Human Resources nya kami sediakan.

Untuk informasi lengkap mengenai Jasa Sewa Event Attendance System dapat menghubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
e-mail               : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9