Sunday, January 19, 2014

event-attendance-system


Jangka waktu pengelolaan event menunjukkan aplikasi ilmu pengetahuan manajemen untuk pembangunan event dan festival. Pada poin waktu khusus inipengelolaan event adalah salah satu industri yang berkembang paling cepat di seluruh dunia. Merencanakan dan menyelenggarakan event bisa menjadi sangat sulit.

Event Organizer adalah industri milion-core yang termasuk tuan rumah event dari beberapa jenis tingginya seseorang dan semantics. Fungsi pribadi atau pesta-pesta seperti pernikahan dan pesat ulang tahun telah menjadi masalah sosial yang penting, yang perlu diatur secara profesional. Akhir-akhir ini seluruh jenis event seperti pertemuan-pertemuan, seminar-seminar, pameran, konferensi, peluncuran produk, semuanya dirancang dalam rancangan rencana yang baik yang dikenal sebagai sebuah event. Event Organizer terdiri atas event yang berbeda seperti event pribadi, event santai, event budaya, event gabungan, dll.

Lalu hadir beberapa acara selebritas, acara artis internasional, acara untuk sebuah tujuan, road show, kompetisi, ramp show, acara fashion, perencanaan pernikahan, pesta pribadi atau gabungan, acara sulap, pesta ulang tahun, pesta hari jadi, pesta kucing, pesta tahun baru, pesta Natal, fungsi hari tahunan, sekolah atau event perguruan tinggi dan masih banyak lagi. Setiap industri, amal, lingkungan masyarakat dan grup akan mengadakan tipe atau ukuran event dengan tujuan untuk memperkenalkan mereka sendiri, mengumpulkan dana, atau merayakan.

Di balik event-event tersebut, terdapat peran para event managers yang biasanya merencanakan dan menyelenggarakan event. Perencanaan bukan tugas yang mudah bahkan sebuah perencana event mengatur dan merancangnya. Perencanaan event termasuk beberapa kegiatan seperti ketepatan memutuskan bahwa harus nyaman untuk dicari dan dimasuki semua pihak. Pintu masuk harus luas dan menarik. Dekorasi juga bagian sangat penting saat merancang sebuah event. Hal tersebut untuk tiap-tiap tema event. Pengaturan makanan dan persiapan lainnya harus juga dipikirkan.


********

Kami menyediakan Software Event Attendance System atau Sistem Registrasi Undangan yang bisa digunakan pada berbagai macam event seperti event product launching, event seminar, event gala dinner, event konser musik, resepsi pernikahan dan berbagai event lainnya. Software Event Attendance System yang kami kembangkan menggunakan teknologi Barcode untuk memaksimalkan kinerja dari sistem tersebut.

Event Attendance System sendiri terdiri dari Software Registrasi Undangan, Barcode Printer, Barcode Scanner, Operator dan Plasma TV. Apabila Anda belum memiliki aspek pendukung diatas jangan khawatir kami menyediakan jasa penyewaan Event Attendance System sehingga Anda tidak perlu repot menyediakan aspek pendukung diatas, mulai dari Hardware, Software sampai ke Human Resources nya kami sediakan.

Untuk informasi lengkap mengenai Jasa Sewa Event Attendance System dapat menghubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
e-mail               : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9