Monday, January 13, 2014

sistem-registrasi-event

Sistem Registrasi Event adalah sebuah aplikasi yang dibuat untuk memudahkan proses pencatatan peserta event melalui sistem komputerisasi dan menggantikan cara pencatatan event secara manual melalui buku tamu atau buku undangan. Karena dengan menggunakan sistem ini dipastikan bisa lebih menghemat waktu proses registrasi peserta event, apalagi kalau event atau acara nya melibatkan banyak sekali peserta.

Apabila suatu event atau acara hanya dihadiri undangan sekitar 100-200 orang mungkin melakukan pencatatan secara manual tidak ada masalah, meskipun kendala pasti ada apalagi kalau peserta event datang nya hampir bersamaan, penumpukan pasti terjadi di meja registrasi. Belum lagi ada kemungkinan adanya penyusupan oleh pihak atau orang yang sebenarnya tidak di undang untuk menghadiri event tersebut.

Dengan menggunakan Sistem Registrasi Event yang terintegrasi dengan teknologi Barcode maka masalah diatas dapat di antisipasi karena setiap undangan akan disertai barcode yang berbeda satu sama lainnya sehingga pada saat proses registrasi pun akan lebih cepat dan akurat, karena data yang di proses oleh aplikasi akan dicocok kan dengan database peserta event yang sudah di siapkan.

********

Kami menyediakan Software Event Attendance System atau Sistem Registrasi Undangan yang bisa digunakan pada berbagai macam event seperti event product launching, event seminar, event gala dinner, event konser musik, resepsi pernikahan dan berbagai event lainnya. Software Event Attendance System yang kami kembangkan menggunakan teknologi Barcode untuk memaksimalkan kinerja dari sistem tersebut.

Event Attendance System sendiri terdiri dari Software Registrasi Undangan, Barcode Printer, Barcode Scanner, Operator dan Plasma TV. Apabila Anda belum memiliki aspek pendukung diatas jangan khawatir kami menyediakan jasa penyewaan Event Attendance System sehingga Anda tidak perlu repot menyediakan aspek pendukung diatas, mulai dari Hardware, Software sampai ke Human Resources nya kami sediakan.

Untuk informasi lengkap mengenai Jasa Sewa Event Attendance System dapat menghubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
e-mail               : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9