Saturday, January 11, 2014


software-event-management
Sebuah survei yang baru-baru ini diadakan menyatakan lebih dari 67% pengelola event mengandalkan solusi pengelolaan event yang komprehensif untuk mengelola event dari skala dan anggaran yang bervariasi. Ini sangat mencerminkan pertumbuhan popularitas dari penyelesaian yang telah memungkinkan para pengelola event untuk mempersingkat tugas-tugas mereka dan membawakan event dengan sukses.

Untuk beberapa tahun, para pengelola event harus berhadapan dengan biaya tinggi untuk menyewa sumber-sumber untuk mengelola event. Selain itu, mereka harus menemui beberapa kegagalan kecil yang timbul selama mengatur event. Terimakasih kepada solusi pengelolaan dan pendaftaran event yang tiada henti, merencanakan dan melaksanakan menjadi lebih mudah.

Solusi terdepan hadir dengan beberapa gambaran utama yang membantu para pengelola event seperti Anda untuk merencanakan dan melaksanakan event mereka dengan sukses. Berikut ini beberapa manfaat yang solusi tersebut, termasuk hal-hal di bawah ini :

Fasilitas Pendaftaran online 
Alat-alat gabungan software pengelolaan event memberikan gambaran untuk memfasilitasi pendaftaran online. Para pendaftar mengisi formulir pendaftaran dan mengatur pendaftaran mereka sendiri secara simple. Ini membantu Anda untuk membuat seluruh proses pendaftaran sangat sederhana bagi para calon pengunjung Anda.

Biaya Efektif
Menyewa sumber untuk mengelola event Anda akan memenuhi kebutuhan Anda untuk menjual habis beberapa dolar. Anda akan banyak menyimpan uang dengan menginvestasikan secara sederhana dalam solusi gabungan yang akan menolong Anda untuk memotong biaya yang sangat besar. Anda dapat menggunakan software pendaftaran online sebagai pusat tiket untuk mengelola data tentang event Anda dan  para pengunjung.

Angket Pendaftaran yang dapat diubah
Angket pendaftaran yang terperinci memungkinkan Anda untuk memahami minat, harapan dan pilihan para pengunjung Anda. Anda dapat menanyakan pertanyaan-pertanyaan khusus pada para pendaftar dan mendapatkan manfaat darinya yang dapat membantu Anda untuk memunculkan inisiatif Anda dengan baik.

Fasilitas Pembayaran
Melalui sebuah software pengelolaan event yang komprehensif di tempat Anda bisa melakukannya dengan mudah bagi para pengunjung untuk membayar pendaftaran di event. Kebanyakan alat-alat software tersebut mendukung gerbang berbagai jenis pembayaran menurut pembayaran yang bisa calon pengunjung klik di mouse-nya. Apalagi, mereka mendapatkan konfirmasi email dengan cepat saat pendaftaran dilengkapi.

Pemasaran Event 
Anda bisa menggunakan softaware pengelolaan dan pendaftaran event untuk memasarkan event Anda juga. Pilihan “invite your friend” akan membantu Anda untuk menyebarkan kewaspadaan. Anda bahkan dapat menciptakan komunitas pribadi untuk menarik perhatian sasaran pengunjung dengan sebuah cara yang efektif. Komunitas pribadi adalah alat yang ampuh yang akan memungkinkan pengujung Anda untuk terhubung satu sama lain.

Pemberitahuan Email
Email otomatis sangat berguna sekali saat email tersebut masuk untuk memberitahukan para pengunjung Anda yang lalu tentang sebuah event yang akan datang. Terlebih lagi, Anda dapat menjadwalkan email-email tersebut untuk dikirim pada tanggal yang spesifik untuk memastikan partisipasi yang maksimum.

Pendaftaran event yang komprehensif dan solusi pengelolaan sangat terukur secara alami. Manfaat para pengelola event  ini menjadi tuan rumah event dengan jangkauan yang luas. Tidak berpikir panjang pada industri yang Anda laksanakan, Anda dapat memastikan kehadiran yang tinggi dan memaksimalkan ROI Anda secara efektif. Maka, pilihlah solusi pengelolaan event yang tepat dan selenggarakan sebuah event yang sukses.


********

Kami menyediakan Software Event Attendance System atau Sistem Registrasi Undangan yang bisa digunakan pada berbagai macam event seperti event product launching, event seminar, event gala dinner, event konser musik, resepsi pernikahan dan berbagai event lainnya. Software Event Attendance System yang kami kembangkan menggunakan teknologi Barcode untuk memaksimalkan kinerja dari sistem tersebut.

Event Attendance System sendiri terdiri dari Software Registrasi Undangan, Barcode Printer, Barcode Scanner, Operator dan Plasma TV. Apabila Anda belum memiliki aspek pendukung diatas jangan khawatir kami menyediakan jasa penyewaan Event Attendance System sehingga Anda tidak perlu repot menyediakan aspek pendukung diatas, mulai dari Hardware, Software sampai ke Human Resources nya kami sediakan.

Untuk informasi lengkap mengenai Jasa Sewa Event Attendance System dapat menghubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
e-mail               : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9