Thursday, January 16, 2014

Sistem-Registrasi-Event-Resepsi-Pernikahan

Event resepsi pernikahan adalah acara penting bagi semua orang, karena acara resepsi ini mungkin hanya terjadi sekali seumur hidup jadi di usahakan acara ini disiapkan semaksimal mungkin. Event resepsi pernikahan biasanya menggunakan buku tamu untuk digunakan sebagai pencatat undangan yang hadir ke acara resepsi pernikahan.

Dengan menggunakan cara lama seperti ini biasanya akan terjadi penumpukan pada saat tamu yang datang pada saat yang bersamaan di jam-jam tertentu sehingga kadang ada tamu yang mengisi buku tamu dan banyak juga yang melewati proses registrasi ini karena ingin buru-buru masuk ke area resepsi pernikahan.

Ini tentu saja tidak diharapkan oleh pihak yang menyelenggarakan acara resepsi pernikahan, karena dengan hal di atas tidak semua tamu atau undangan bisa tercatat di buku tamu dan sangat memungkinkan orang yang bukan undangan acara resepsi pernikahan bisa memasuki area pernikahan.

Solusi untuk masalah diatas adalah Sistem Registrasi Event Resepsi Pernikahan. Sistem Registrasi Event Resepsi Pernikahan adalah software atau aplikasi yang digunakan untuk melakukan pencatatan dan pengecekan terhadap undangan yang menghadiri acara resepsi pernikahan dengan sistem komputerisasi dan di dukung teknologi Barcode.

Dengan menggunakan teknologi Barcode proses pencatatan dan pengecekan undangan bisa dilakukan hanya dalam waktu 1-3 detik saja, lebih cepat apabila dibandingkan dengan melakukan proses manual seperti menulis di buku tamu. Selain itu dengan menggunakan teknologi Barcode bisa meminimalisir kemungkinan pihak yang bukan undangan untuk masuk ke area resepsi pernikahan.

Salah satu event resepsi pernikahan yang menggunakan Sistem Registrasi Event Resepsi Pernikahan adalah Resepsi Pernikahan Kharis dan Indri di Semarang beberapa waktu yang lalu.

********

Kami menyediakan Software Event Attendance System atau Sistem Registrasi Undangan yang bisa digunakan pada berbagai macam event seperti event product launching, event seminar, event gala dinner, event konser musik, resepsi pernikahan dan berbagai event lainnya. Software Event Attendance System yang kami kembangkan menggunakan teknologi Barcode untuk memaksimalkan kinerja dari sistem tersebut.

Event Attendance System sendiri terdiri dari Software Registrasi Undangan, Barcode Printer, Barcode Scanner, Operator dan Plasma TV. Apabila Anda belum memiliki aspek pendukung diatas jangan khawatir kami menyediakan jasa penyewaan Event Attendance System sehingga Anda tidak perlu repot menyediakan aspek pendukung diatas, mulai dari Hardware, Software sampai ke Human Resources nya kami sediakan.

Untuk informasi lengkap mengenai Jasa Sewa Event Attendance System dapat menghubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
e-mail               : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9