Sunday, January 12, 2014

sistem-registrasi-undangan


Sistem Registrasi Undangan adalah sebuah software atau aplikasi yang kami kembangkan untuk digunakan sebagai alat bantu yang digunakan pada saat melakukan proses registrasi peserta event atau acara tertentu. Dengan menggunakan Sistem Registrasi Undangan para peserta event atau acara tidak perlu mengisi buku tamu atau buku peserta event secara manual yang tentu saja ini sangat memakan waktu dan tidak efektif, apalagi kalau peserta event atau acara berjumlah ratusan atau bahkan ribuan dan datang pada saat yang hampir bersamaan.

Dengan menggunakan Sistem Registrasi Undangan proses pencatatan kehadiran peserta event atau undangan dilakukan secara komputerisasi serta data peserta yang hadir di cocok kan dengan database peserta undangan yang sudah disiapkan sehingga dapat meminimalisir terjadinya kemungkinan pihak atau orang yang bukan undangan masuk ke area event atau acara.

Sistem Registrasi Undangan juga menggunakan Teknologi Barcode untuk lebih memaksimalkan kinerja dari sistem ini. Jadi setiap undangan akan diberikan barcode yang satu sama lainnya berbeda. Sehingga pada saat datang ke meja registrasi cukup dengan melakukan proses scan barcode pada undangan maka proses registrasi pun selesai. Lebih cepat daripada di ketik secara manual pastinya.

********

Kami menyediakan Software Event Attendance System atau Sistem Registrasi Undangan yang bisa digunakan pada berbagai macam event seperti event product launching, event seminar, event gala dinner, event konser musik, resepsi pernikahan dan berbagai event lainnya. Software Event Attendance System yang kami kembangkan menggunakan teknologi Barcode untuk memaksimalkan kinerja dari sistem tersebut.

Event Attendance System sendiri terdiri dari Software Registrasi Undangan, Barcode Printer, Barcode Scanner, Operator dan Plasma TV. Apabila Anda belum memiliki aspek pendukung diatas jangan khawatir kami menyediakan jasa penyewaan Event Attendance System sehingga Anda tidak perlu repot menyediakan aspek pendukung diatas, mulai dari Hardware, Software sampai ke Human Resources nya kami sediakan.

Untuk informasi lengkap mengenai Jasa Sewa Event Attendance System dapat menghubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
e-mail               : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9