Friday, December 13, 2013

event-attendance-system
Event Attendance System

Event Attendance System atau Sistem Registrasi Undangan dengan Teknologi Barcode adalah sebuah sistem yang bisa mencatat dan juga melakukan verifikasi terhadap Undangan yang datang menghadiri suatu acara. Proses Registrasi menggunakan teknologi barcode sehingga bisa terjamin keamanan dan tingkat keabsahan Undangan tersebut, karena dengan menggunakan Barcode kecil kemungkinan Barcode tersebut dipalsukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dengan Event Attendance System atau Sistem Registrasi Undangan menggunakan Teknologi Barcode para tamu yang datang akan melakukan Registrasi dan secara otomatis sistem akan melakukan alokasi tempat duduk atau meja yang akan ditempati sehingga menghindari masalah yang timbul akibat kesalahan alokasi penempatan kursi atau meja yang tidak sesuai dengan Undangan yang telah di tentukan.

Contohnya : Jika tempat duduk peserta undangan, dibedakan antara VVIP, VIP dan Reguler. Maka, Sistem akan secara otomatis menempatkan tamu VVIP pada kursi atau meja khusus untuk tamu VVIP. Begitu juga halnya dengan tamu VIP akan ditempatkan pada kursi atau meja VIP dan Reguler pada kursi  atau Meja Reguler. Sehingga tidak akan tertukar posisi kelas tempat duduk peserta tersebut.

Alasan menggunakan Barcode dalam Event Attendance System atau Sistem Registrasi Undangan dengan Teknologi Barcode adalah kecepatan dan keakuratan yang dihasilkan oleh Barcode dapat menjamin lancarnya proses Registrasi Undangan sehingga tidak terjadi penumpukan di pintu masuk acara atau event.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Event Attendance System atau Sistem Registrasi Undangan dengan Teknologi Barcode, Anda dapat menghubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 0877 8249 7399  / 0818 174 940
Fax                   : 021-87708561
e-mail               : rindu@aldhiya.com
BBM                 :  7FB5C9D5