Friday, January 10, 2014


Sebuah penyedia Event Organizer terdepan melaksanakan sebuah survey yang  menanyakan tentang peralatan yang lebih disukai untuk mengelola dan merencanakan event mereka berdasarkan pada para pengelola event United Kingdom. Kebanyakan peralatan yang dipilih adalah software pengelola event dengan pemilih 67%. Pemisahan lampiran laporan digunakan untuk mengelola event. Mereka dapat berkreasi, daftar kelolaan, menaksir anggaran, dan sumber-sumber monitor dengan bantuan pemisahan lampiran. Biaya pemisahan laporan ini rendah. Sebagian besar diterima dalam format dokumen. Mereka tidak bisa memutuskan menggunakan pemisahan laporan sebagai alat utama. Karena sangat banyak batasan dari pemisahan laporan seperti yang dibandingkan dengan software pengelolaan event.

Batasan tersebut yaitu :
Efisiensi kurang : Ini bukan sebuah metoda yang efektif untuk mengelola event. Mereka harus menggunakan dan memegang banyak pemisahan laporan, semuanya dengan banyak kolom. Ini akan sulit untuk orang lain untuk mengelola data dalam pemisahan laporan dan akan memakan lebih banyak waktu.

Data bisa saja hilang : Saat data disimpan di hard drive di komputer, ada risiko kehilangan seluruh data yang terjadi pada komputer atau laptop. Di pemisahan laporan seluruh event atau catatan disimpan di tempat yang biasanya, jadi ada risiko tinggi bahwa data dan tugas-tugas bisa hilang.

Mencari tahu kabar terkini : Ada beberapa pengelola event untuk banyak event. Mereka semua menggunakan pemisahan laporan yang sama untuk mengelola data dan event-event mereka. Saat mereka akan memperbarui pemisahan laporannya tanpa memberitahu rekan lain, maka akan menimbulkan masalah-masalah bagi rekan lainnya. Saat mereka mengerjakan sebuah copy dari master pemisahan laporan, itu akan ketingalan jaman. Mereka tidak bisa menggunakan pemisahan laporan yang sama pada saat yang sama. Karena hanya satu lembar copy pemisahan laporan untuk mengoreksi, yang lain hanya bisa membacanya.

Sulit membuat laporan-laporan untuk mengukur kesuksesan : Kemampuan dari alat event management adalah untuk menganalisa  event yang bisa menganalisa penampilan event yang membuatnya sukses. Namun, itu tugas yang sulit dengan penggunaan pemisahan laporan.  Pada pemisahan laporan kita bisa membuat daftar dan grafik dengan mudah tapi mengelompokkan data bisa menjadi rumit dan itu bisa memakan lebih banyak waktu dibandingkan dengan yang lain. Penampilan event dibubarkan oleh penggunaan pemisahan laporan.


********

Kami menyediakan Software Event Attendance System atau Sistem Registrasi Undangan yang bisa digunakan pada berbagai macam event seperti event product launching, event seminar, event gala dinner, event konser musik, resepsi pernikahan dan berbagai event lainnya. Software Event Attendance System yang kami kembangkan menggunakan teknologi Barcode untuk memaksimalkan kinerja dari sistem tersebut.

Event Attendance System sendiri terdiri dari Software Registrasi Undangan, Barcode Printer, Barcode Scanner, Operator dan Plasma TV. Apabila Anda belum memiliki aspek pendukung diatas jangan khawatir kami menyediakan jasa penyewaan Event Attendance System sehingga Anda tidak perlu repot menyediakan aspek pendukung diatas, mulai dari Hardware, Software sampai ke Human Resources nya kami sediakan.

Untuk informasi lengkap mengenai Jasa Sewa Event Attendance System dapat menghubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
e-mail               : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9